Saturday, September 5, 2015

Tips Mengecilkan Perut Secara Alami

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Di akibatkan oleh mengkonsumsi makanan berlemak dan kurangnya olahraga membuat perut anda membuncit. Perut buncit ini dapat dikecilkan dengan olahraga secara teratur dan tentunya diet dengan mengkonsumsi makanan rendah lemak dan sehat.
Namun perut yang sudah terlanjur sedikit membuncit juga dapat dikecilkan dengan ramuan alami. Ramuan alami disini yaitu ramuan jeruk nipis. 
Jeruk nipis ternyata telah sejak lama diketahui dapat dimanfaatkan sebagai ramuan alami untuk mengecilkan perut. Selain menyehatkan karena kaya vitamin C, jeruk nipis juga memiliki manfaat besar untuk merawat kecantikan seluruh tubuh termasuk wajah dan rambut ditambah khasiatnya yang dapat merampingkan tubuh. 
Jeruk nipis berkhasiat untuk merampingkan perut karena dapat melancarkan pencernaan, berkat kandungan seratnya yang tinggi. Karena itu banyak obat untuk menyembuhkan sembelit yang mengandung ekstrak jeruk nipis. Zat-zat gizi yang terkandung dalam jeruk nipis selain vitamin C adalah kalsium dan fosfor, asam sitrat, asam amino, minyak atsiri, dan masih banyak lagi.
Berikut ini adalah resep mengecilkan perut dengan jeruk nipis:
 1. Ramuan pertama - dari luar
Bahan-bahan yang harus Anda sediakan adalah satu buah jeruk nipis segar, kapur sirih secukupnya, dan minyak kayu putih. Pertama, peras jeruk nipis hingga mendapatkan sari jeruk nipis kemudian campur dengan minyak kayu putih. Terakhir tambahkan kapur sirih dan aduk semua bahan menjadi satu hingga merata. Setelah ramuan siap balurkan pada perut Anda dan tunggu beberapa saat hingga mengering. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan perut ramping idaman.
2.  Ramuan kedua - dari dalam

Selain melakukan perawatan dari luar, mengonsumsi jeruk nipis secara langsung akan membantu memperolah hasilnya dengan lebih cepat. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat ditambah dengan perasan jeruk nipis. Setelah menambahkan ekstrak jeruk nipis Anda bisa mengonsumsi ramuan ini secara teratur satu kali sehari secara rutin.

Perawatan menggunakan ramuan di atas dapat anda lakukan selama sebulan dan lihat hasilnya. 
Untuk mempertahankan bentuk perut anda agar terjaga tetap ramping, lakukanlah olahraga secara teratur sedikitnya 30 menit dalam sehari serta cobalah untuk mengkonsumsi makanan sehat rendah lemak dan berserat tinggi serta hitunglah kalori yang masuk kedalam tubuh anda.
Selamat mencoba.


Tips Mengecilkan Perut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti