Thursday, September 17, 2015

Wow. Tips mengecilkan perut dalam 4 hari

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Ketika manusia normal mendekati usia 30 tahun tubuh secara alamiah membesar secara tidak proporsional terutama di bagian perut. Hal ini biasanya di sebabkan oleh pola makan yang tidak seimbang dan kurangnya olahraga. Mengecilkan perut yang sudah terlajur membesar dapat dilakukan dengan olahraga ringan misalnya sit up yang dilakukan secara teratur namun mengecilkan perut dapat juga dilakukan dengan ramuan tradisional yang diramu dan di minum secara teratur.
Seorang ahli gizi Cynthia Sass membuat resep ramuan minuman yang dapat membakar lemak di bagian perut dalam waktu singkat, dalam 4 hari. Minuman menakjubkan ini disebut dengan Sassy water.

Air Sassy adalah minuman yang sangat kuat yang juga dapat menyegarkan, merevitalisasi, mengandung kalori yang rendah, membantu gas keluar dari tubuh, dan menenangkan sistem percernaan.

Mau tau bahan ramuan Sassy Water, berikutbahan - bahannya :

1. Delapan gelas air
2. Satu sendok teh jahe
3. Satu mentimun ukuran sedang, iris tipis
4. Satu lemon/jeruk nipis ukuran sedang, iris tipis.
5. 12 helai daun pepermint

Bahan - bahan yang digunakan memiliki efek diuretik secara alami. Yang berarti kelebihan cairan dalam tubuh anda akan dikeluarkan melalui buang air kecil.
 Maka setelah meminum minuman ini anda akan sering buang air kecil.
Cara membuat :
1. Campur dan blender semua bahan kecuali jeruk lemon
2. Saring
3. Masukkan lemon
4. Masukkan kedalam wadah tertutup dan masukkan kedalam kulkas, diamkan semalam
5. Minum jus yang anda buat dan hindari minum air putih selama minum Sassy water

Minumlah ramuan ini selama kurun waktu 4 hari berturut - turut dan lihatlah hasilnya.
Selamat mencoba...

Wow. Tips mengecilkan perut dalam 4 hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti