Wednesday, December 9, 2015

BUAT PARA PRIA !! Kalian Ingin Subur? Sering-Seringlah Memakai Sarung !!!!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

4Liputan - Menurut sebuah studi yang dilakukan di Skotlandia, pria Skotlandia yang memakai kilt (pakaian tradisional pria Skotlandia seperti rok) akan lebih subur daripada pria yang memakai celana.
Penelitian ini menemukan bahwa pria yang mengenakan klit tanpa celana dalam lebih terjaga suhu organ reproduksinya terutama bagian testis, tempat di mana sperma di produksi.

BUAT PARA PRIA !! Kalian Ingin Subur? Sering-Seringlah Memakai Sarung !!!!

Dr Erwin Kompanje selaku pencetus penelitian mengatakan, cukup masuk akal untuk menyarankan pria agar mengenakan rok ala Skotlandia dan mengurangi penggunaan celana ketat jika ia berencana memiliki momongan, ujarnya seperti dilansir Dailymail.
Seiring perkembangan zaman, desain celana semakin hari semakin ketat sehingga dapat meningkatkan suhu testis yang berakibat pada penurunan kualitas sperma.

Berbagai penelitian pun menunjukkan bahwa setidaknya selama 50 tahun terakhir kualitas sperma pria di dunia mengalami penurunan sebagai dampak dari perkembangan desain celana pria.
Oleh karena itu, mengenakan pakaian yang lebih longgar dan bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit dan sarung merupakan langkah yang ampuh untuk meningkatkan kembali kesuburan sperma pada pria.

BUAT PARA PRIA !! Kalian Ingin Subur? Sering-Seringlah Memakai Sarung !!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti