Sunday, December 13, 2015

GEMPAR !! Bumi Sudah RUSAK dan Sudah Tak Seperti Dulu, Ini Dia...

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

4liputan - Satelit Jepang terbaru diluncurkan tanggal 7 Oktober 2014 kemarin. Satelit ini berhasil mengambil foto penampakan bumi terbaru.
Hasilnya? Bumi tampaknya tak lagi biru.

GEMPAR !! Bumi Sudah RUSAK dan Sudah Tak Seperti Dulu, Ini Dia...

Otoritas Jepang mengakui inilah foto penampakan bumi yang sebenarnya. Tanpa filter kamera dan tanpa diedit oleh Photoshop. Inilah penampakan sebenarnya dari wujud bumi menurut Satelit Himawari.

Mereka mengakui mungkin saja ada perdebatan soal penglihatan bumi dengan mata telanjang. Tapi Jepang mengatakan foto inilah yang asli karena tidak diedit sama sekali. Berbeda dengan foto bumi yang selama ini kita lihat, biru dan jernih.




Foto ini diambil dari jarak 35.790 km permukaan bumi. Foto itu bahkan menangkap dengan jelas detail pulau yang ada di Australia. Satelit ini juga berhasil mengambil foto dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 11.000 pixel dan diupload di laman Japan Meteorological Agency's (JMA).

GEMPAR !! Bumi Sudah RUSAK dan Sudah Tak Seperti Dulu, Ini Dia... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti