Thursday, December 10, 2015

KOPI Panjang Umur !! Langsung Praktekan Dan Buktikan Hasiatnya !!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

4Liputan - Studi ini didapat setelah mengolah data dari 208.501 partisipan pria dan wanita. Dihitung pula faktor lain macam indeks massa tubuh, level kegiatan fisik, konsumsi alkohol, rokok, dan pola makan. Untuk mendapat kesimpulan ini, penelitian dilakukan dalam rentang waktu tiga dekade, di mana kuisioner disebar setiap empat tahun sekali.



Barulah kemudian mereka menyimpulkan bahwa partisipan yang mengonsumsi kopi dalam jumlah normal memiliki risiko kematian lebih rendah dibanding dengan mereka yang tidak mengonsumsi kopi sama sekali. “Komponen bioaktif di dalam kopi mengurangi resistensi insulin dan pembengkakkan yang sistematis. Itulah yang bisa menjelaskan hasil penemuan kami,” kata pemimpin penelitian ini, Ming Ding, dari Harvard T H Chan School of Public Health, seperti dilansir Stylist.co.uk.



Dilansir dari The Oatmeal.com, kopi yang paling banyak dikonsumsi di dunia adalah jenis Arabica yakni sebesar 70 persen konsumsi. Sedangkakan sisa 30 persennya adalah kopi Robusta yang lebih pahit tapi mengandung lebih banyak kafein. Kopi juga merupakan komoditi terbanyak kedua terbesar di dunia, hanya kalah dibanding minyak mentah.

Studi terbaru dari Harvard University menyebutkan manfaat luar biasa dari kopi. Cukup dengan tiga cangkir kopi per hari, Anda akan mendapatkan usia yang lebih panjang. Kopi dalam jumlah itu juga bisa menurunkan risiko penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Bahkan juga bisa menangkal penyakit macam Parkinson, penurunan risiko stroke, dan depresi.

KOPI Panjang Umur !! Langsung Praktekan Dan Buktikan Hasiatnya !! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti