Monday, January 4, 2016

NGGAK Bisa Dipercayai !! Foto USG Perlihatkan Sosok Menakutkan di Sebelah Janin

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Netizen pun memiliki beragam pendapat usai melihat foto tersebut. Sebagian besar mengatakan sosok wanita itu mungkin penjelmaan

NGGAK Bisa Dipercayai !! Foto USG Perlihatkan Sosok Menakutkan di Sebelah Janin


Sebuah foto ultrasonografi (USG) telah membuat heboh media sosial karena memperlihatkan sosok aneh di sebelah janin.

Pada awalnya, hasil pemindaian yang diposting di media sosial berbagi foto Imgur itu memperlihatkan janin yang sedang terbuai di dalam rahim ibunya.




Namun jika melihat ke kanan gambar, akan tampak sesuatu yang sedikit mengerikan. Sesuatu dengan garis tegas yang memperlihatkan sosok wanita sedang memandang ke arah janin.

Netizen pun memiliki beragam pendapat usai melihat foto tersebut. Sebagian besar mengatakan sosok wanita itu mungkin penjelmaan dewi, putri duyung atau bahkan setan.

"Apa ada yang tahu itu setan berada di sebelah kanan?" kata seorang komentator. Yang lainnya menimpali, "Itu dewi yang ada di sebelah kanan gambar."

Komentar semakin tidak masuk akal ketika seorang netizen mengatakan bahwa gambar sosok wanita di sebelah kanan janin itu adalah putri duyung.

Foto tersebut telah dilihat oleh pengguna hingga 500 ribu kali sejak diunggah 2 Januari kemarin.




Penampakan sosok di dalam rahim bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu dilaporkan seorang wanita hamil terkejut dengan penampakan sosok pria tua sedang mencium janin yang ada dalam kandungannya. Dia yakin pria tua itu adalah kakeknya.

Kemudian, pasangan Yvonne Spence dan John Reynolds terkejut ketika melihat hasil cetak USG janin mereka yang berusia 6 bulan.

Mereka mengatakan tidak tahu wajah yang nampak dalam hasil cetak USG tersebut. Tapi mereka yakin sosok wajah itu terlihat dengan jelas.

Dan ternyata bukan hanya wajah atau sosok manusia saja yang bisa muncul dalam foto USG. Bulan Juli 2014, Leanne Sullivan, 29, sangat terkejut ketika hasil USG memperlihatkan kepala dinosaurus berada di atas kepala janin perempuan yang dikandungnya.

Anehnya lagi, fenomena itu muncul secara kebetulan dengan rilis sekuel film dinosaurus, Jurassic World.

(Sumber: Mirror.co.uk)

NGGAK Bisa Dipercayai !! Foto USG Perlihatkan Sosok Menakutkan di Sebelah Janin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti