Saturday, April 22, 2017

Belum Banyak Yang Tahu !! Ramuan Teh Anti Kanker INI Membunuh 90 % dari Sel-Sel Kanker Paru-Paru .. Perhatikan Cara Meraciknya..

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian pada pria dan wanita di seluruh dunia. Sebagai soal fakta, lebih banyak orang meninggal karena kanker paru-paru dari kanker pankreas, kanker usus besar dan kanker payudara.

Ada dua jenis kanker paru-paru dan kedua jenis tumbuh dan menyebarkan berbeda.

Jenis pertama adalah kanker paru-paru skala besar, dan yang kedua adalah kanker paru-paru sel kecil. Diperkirakan bahwa 70-80% dari kanker paru-paru berkembang dari sel kecil kanker paru-paru, mana sel-sel ganas mengembangkan dalam jaringan paru-paru.


Merokok adalah faktor risiko utama untuk pengembangan kanker paru-paru, tetapi diketahui bahwa pasif terpapar asap tembakau (Rokok sekunder) dan polusi udara yang meningkatkan kemungkinan penyakit ini.

Kanker paru-paru masih cukup misterius di bidang medis, seperti ada hampir tidak ada metode, yang memiliki potensi untuk benar-benar mengalahkan penyakit.

Sayangnya, prognosis untuk kanker paru-paru sangat miskin, seperti dokter biasanya gagal untuk mengidentifikasi penyakit sampai stadium lanjut telah tercapai.

Saat ini, pengobatan kanker paru-paru melibatkan kombinasi kemoterapi, operasi, target terapi, terapi radiasi, imunoterapi dan beberapa teknik eksperimental.

It's unbelievable, tetapi baru-baru ini ditemukan bahwa ada ramuan yang hijau di dapur yang bisa memiliki potensi untuk melawan penyakit ini berhasil.

Penelitian terakhir menemukan bahwa peterseli memiliki kemampuan untuk membantu pasien dengan kanker paru-paru. Ini memiliki efek antikanker yang kuat dengan sukses besar di payudara, darah atau kanker ovarium. Beberapa studi baru menunjukkan bahwa apiegen flavonoid menghancurkan beberapa sel-sel kanker, dapat menghentikan perkembangan dan pertumbuhan mereka. Apigenin masih ada di seledri dan di beberapa kacang-kacangan, tapi dalam konsentrasi tertinggi di peterseli.

Ramuan ini juga menawarkan berbagai macam manfaat kesehatan tambahan seperti meningkatkan kekebalan karena kandungan vitamin C, mendukung kesehatan tulang karena adanya vitamin K, melindungi tubuh dari kerusakan radikal bebas, promosi fungsi ginjal sehat, meredakan nyeri sendi karena sifat anti-inflamasi yang kuat dan banyak orang lain.

Peterseli sangat fleksibel dan dapat dengan mudah dimasukkan dalam diet harian Anda. Anda dapat menambahkannya ke sup, buah-buahan yang hijau, hijau jus, hidangan sayuran dan salad.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari khasiat memerangi peterseli, dianjurkan untuk membuat teh. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan sebagian besar manfaat dari bentuk yang sangat terkonsentrasi dan diserap.

Resep untuk teh peterseli

Bahan

15 gram akar peterseli

¾ cangkir air mendidih

Petunjuk

Potong menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkan air mendidih, setelah mendidih Tambahkan peterseli dan biarkan mendidih selama beberapa menit.
Biarkan dingin selama 15 menit dan kemudian saring cairan.

Untuk menggunakan teh penyembuhan ini, minum 3 cangkir per hari. Tapi, tentu saja, bahkan secangkir sehari atau beberapa cangkir seminggu bermanfaat untuk kesehatan Anda

Semoga Bermanfaat Untuk Semua Bantu Share Untuk Kebaikan

Belum Banyak Yang Tahu !! Ramuan Teh Anti Kanker INI Membunuh 90 % dari Sel-Sel Kanker Paru-Paru .. Perhatikan Cara Meraciknya.. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti