Monday, May 8, 2017

Muncul Panu di Wajah bikin Minder? Tenang, Segera Atasi Dengan Bahan Alami Ini! Begini Caranya

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Wajah merupakan bagian yang harus di jaga kebersihan agar tetap terlihat segar, bersih dan selalu tampil menarik di hadapan semua orang. Tapi tidak sedikit orang yang kurang memperhatikan kebersihan wajah, sehingga menyebabkan timbulnya masalah kulit salah satunya seperti panu. Panu merupakan penyakit kulit dengan ciri khas memiliki bercak putih serta akan menimbulkan rasa gatal apabila terkena keringat. Maka dari  itu, anda patut menjaga kebersihan kulit terutama kulit wajah. Karena wajah merupakan salah satu bagian sensitif yang berinteraksi langsung dengan paparan sinar matahari, debu dan kotoran lain.

Cara Cepat Menghilangkan Panu di Wajah Secara Alami

Panu pada wajah memang terlihat sangat mengganggu penampilan, sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri. Tapi kini anda tak perlu khawatir, karena admin akan memberikan solusi jitu untuk mengatasi permasalah tersebut. Cara efektif untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menggunakan produk komersil. Namun, sayang meskipun cepat menghilangkannya tapi anda perlu waspada karena kandungan zat kimianya jika kurang cocok dapat menimbulkan iritasi atau gangguan kulit lainnya. Maka dari itu, salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan cara alami. Cara ini terbilang sangat murah, aman, tanpa efek samping dan pastinya efektif.Berikut beberapa cara alami untuk menghilangkan panu di wajah secara alami, antara lain yaitu :


1. Hilangkan dengan Buah Belimbing

Pastinya anda tidak asing lagi dengan buah belimbing, kandungan vitamin C pada buah ini bermanfaat untuk membantu mengangkat sel-sel kulit yang telah mati sekaligus dapat membunuh bakteri seperti panu. Buah belimbing menjadi bahan alami untuk menghilangkan panu, caranya yaitu

  • Siapkan 1 buah belimbing matang, lalu beri campuran kapur sirih.
  • Setelah itu, haluskan kedua bahan tersebut sampai lembut.
  • Selanjutnya, oleskan disekitar kulit wajah seperti memakai masker.
  • Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.

2. Hilangkan dengan Belerang

Belerang (sulfur) merupakan unsur non logam multivalen, berlimpah serta tidak berasa dan tidak berbau. Belerang dalam bentuk alami berbentuk kristal padat berwana kuning. Walaupun belerang terkenal karena memiliki bau atau aroma yang menyengat, bau tersebut sebenarnya berasal dari gas hidrogen sulfida dna bukan dari belerang murni. Kandungan mineralnya bermanfaat untuk membunuh kuman-kaman / jamur penyebab panu. Cara untuk menghilangkan panu yaitu :

  • Tumbuk belerang sampai halus, lalu campurkan dengan beberapa tetes air perasan jeruk nipis dan minyak kelapa.
  • Selanjutnya, oleskan pada kulit wajah secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai mengering.
  • Terkahir bilas dengan air sampai bersih, lakukan cara ini secara rutin dan teratur 2 kali dalam seminggu.

3. Hilangkan dengan Lengkuas

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan bumbu rempah yang satu ini, selain dijadikan sebagai pelengkap bumbu masakan ternyata lengkuas efektif untuk mencegah pertumbuhan jamur akibat panu. Caranya yaitu :

  • Siapkan lengkuas yang sudah dicuci bersih.
  • Selanjutnya, parut lalu peras dan ambil airnya.
  • Kemudian, oleskan air perasan tersebut  disekitar kulit yang panuan.
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit sampai meresap.
  • Terkahir bilas dengan air sampai bersih.
  • Lakukan cara ini secara rutin dan teratur.

4. Hilangkan dengan Bawang Putih

Bawang putih bersifat antibakteri yang berfungsi untuk membunuh jamur penyebab panu. Caranya cukup mudah, yaitu :

  • Kupas bawang putih secukupnya, lalu haluskan sampai lembut.
  • Selanjutnya, beri campuran satu sendok madu, aduk sampai rata.
  • Kemudian, oleskan pada kulit yang terkena panu.
  • Diamkan selama 10 menit.
  • Terkahir bilas sampai bersih.
  • Cara ini perlu anda hindari bagi yang memiliki kulit sensitif.

Itulah, artikel sederhana mengenai cara menghilangkan panu di wajah secara alami. Semoga informasi menarik diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya.Bantu share ke teman-teman yang lain ya, agar mereka semua tahu informasi ini.Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Muncul Panu di Wajah bikin Minder? Tenang, Segera Atasi Dengan Bahan Alami Ini! Begini Caranya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti