Wednesday, May 3, 2017

Waspada buat kamu yang Hobi Mengkonsumsi Minuman Berenergi! Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh jika Mengkonsumsinya secara Berlebihan!

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Seorang pekerja konstruksi berumur 50 tahun (tidak disebutkan namanya) dirawat di rumah sakit dengan sakit hepatitis setelah menenggak hingga lima minuman berenergi setiap hari selama tiga minggu.

Dia juga menderita kerusakan parah liver, anoreksia, malaise dan nyeri perut di bagian atas mual dan muntah.

Penderita itu mengalami sakit seperti flu. Tapi ia menjad khawatir ketika urinenya menjadi gelap dan ia menyadari seperti penyakit kuning.

Dia tidak inum alkohol, merokok tembakau atau narkoba – ia baru saja mulai menenggak minuman energi untuk melewati pekerjaan konstruksi yang berat.

Dokter memperingatkan bahwa menenggak terlalu banyak minuman energi dapat menyebabkan hepatitis karena mereka percaya kondisi pasien Amerika ini telah dibawa oleh minuman sejenis.Ada buruh yang dibawa ke gawat darurat University of Florida dengan hepatitis, overdosis niasin–lebih biasa disebut vitamin B3, yang dapat merusak hati jika dikonsumsi dalam jumlah besar.


Dr Jennifer Harb, dari fakultas kedokteran, mengatakan: “Bagusnya, hanya satu laporan kasus lain sebelumnya didokumentasikan terjadi hepatitis akut karena minum berlebih minuman energi.”

“Kami menyajikan sebuah kasus kedua pasien yang disajikan dengan hepatitis akut sekunder untuk konsumsi minuman energi. Minuman energi mengandung campuran vitamin B dan ‘campuran energi’.

“Vitamin B yang terlibat meliputi jumlah tinggi yaitu vitamin B12 (cyanocobalamin), B9 (asam folat), B6 ​​(piridoksin) dan vitamin B3 (niacin).”

Dia melanjutkan: “Banyak dari bahan-bahan ini hadir dalam konsentrasi tinggi, meningkatkan risiko akumulasi dan efek samping.

“Meskipun beberapa dari bahan-bahan yang diketahui menyebabkan keracunan dengan overdosis, tidak ada profil toksisitas mereka termasuk hepatotoksisitas, kecuali vitamin B3 (niacin).

“Karena itu kami menduga perkembangan hepatitis akut pada pasien ini disebabkan oleh konsumsi sehari-hari dalam jumlah yang tinggi niasin yang ada dalam minuman energ.”

Dr Jennifer mengatakan dokter harus menyadari “potensi efek samping” dari minuman energi populer dan pasien yang memiliki hepatitis akut ditanya dan dijelaskan apakah mereka baru-baru ini mengonsumsi minuman berenergi.
Dia menambahkan: “Dengan menyiagakan dokter untuk fenomena ini, kami berharap pasien akan dididik tentang potensi risiko dari minuman energi yang berlebih dan dengan demikian, banyak sakit hepatitis yang tidak perlu akan dicegah, atau setidaknya segera diidentifikasi dan diobati dengan tepat.”

Waspada buat kamu yang Hobi Mengkonsumsi Minuman Berenergi! Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh jika Mengkonsumsinya secara Berlebihan! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti