Wednesday, January 29, 2014

Buah Yang Sehat dan Baik Untuk Wanita

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Apapun jenis buah yang dikonsumsi, pastilah banyak manfaat dan keuntungan bagi tubuh. Apalagi bagi seorang wanita yang selalu ingin tampil sehat, cantik, dan energik, kebutuhan untuk mengkonsumsi buah-buahan mungkin dapat menjadi pilihan dalam menambahkan nutrisi untuk tubuh.
Namun tidak semua buah cocok dan difavoritkan sebagai buah yang paling sering dikonsumsi oleh wanita. Rasa, nutrisi, bentuk, tekstur, serta cara penyajian juga pasti menjadi pilihan untuk mengkonsumsi jenis buah. Berikut lima buah yang paling sering dikonsumsi oleh para wanita:
Apel
Buah ini dapat dimakan langsung begitu jatuh dari pohonnya. Akan tetapi agar lebih nikmat, buah ini kerap kali dijadikan menu tambahan dalam salad atau pun dijadikan jus sebagai minuman penyegar.
Selaiin itu, apel juga dipercaya dapat menyehatkan gigi. Beberapa peneliti mengatakan bahwa apel yang dimakan langsung tanpa olahan apapun, dapat menjadi sikat gigi alami yang sempurna. Karena apel akan merangsang gusi dan meningkatkan aliran air liur di mulut dan mencegah penumpukan makanan pada rongga serta membersihkan permukaan gigi.
Guava Crystal
Buah yang satu ini memberikan kelembutan yang berbeda dengan buah jambu pada umumnya. Jika dibelah, buah ini nyaris tanpa biji. Hanya sekitar 3 persen dari total keseluruhan daging buahnya. Nutrisi yang terkandung pun sangat banyak dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh seorang wanita. Sebuah studi menunjukan bahwa zat likopen dalam buah ini mampu mencegah kerusakan kulit dari efek sinar UV dan memberikan perlindungan dari kanker prostat. Cara konsumsinya beraneka ragam, ada yang dijadikan jus, tambahan untuk salad, namun lebih baik dikonsumsi secara langsung karena dapat berfungsi juga sebagai cemilan yang sehat.
Jeruk
Buah warna kuning, kulit keriput, dan tinggi mineral ini termasuk banyak atau sering dikonsumsi oleh wanita. Turunannya, yakni jeruk nipis, dipercaya dapat menyehatkan wajah. Namun jauh dari itu, buah jeruk sendiri sudah menjanjikan nutrisi yang berguna untuk fisik wanita. Antioksidan dalam buah jeruk dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebeas yang menimbulkan tanda-tanda penuaan. Satu buah jeruk sehari dapat membantu perempuan mempertahankan keremajaan kulit meski usianya sudah beranjak 50 tahun.
Pisang
Pisang termasuk buah yang memiliki manfaat paling banyak untuk wanita. Tidak hanya untuk kulit, pisang juga dapat menghilangkan jerawat serta mempercepat proses pengembalian kulit yang terluka. Dan bagi mereka yang sedang dalam proses penurunan berat badan, pisang merupakan sahabat diet yang selalu berhasil. Kandungan karbohidratnya dipercaya mampu menggantikan energy yang dibutuhkan untuk tubuh. Dan ketika sedang dating bulan. Pisang mampu mengobati rasa sakit dan membuat mood menjadi bagus. Karena kandungan tryptophan sama seperti norepinefrin dan serotonim pada coklat yang dapat menenangkan hati.
Semangka
Disamping jeruk dan jambu, semangka juga mengandung likopen yang luar biasa. Selain sehat untuk jantung, likopen juga sehat untuk jantung serta berfungsi sebagai antioksidan. Buah ini kenal kaya serat dan mineral, sehingga menambah manfaat buah ini yaitu sebagai buah anti dehidrasi. Semangka juga memiliki vitamin dan mineral. Dalam 152 gram semangka akan mencukupi kebutuhan vitamin C harian sebanyak 20,4 persen, kebutuhan vitamin A 17,2 persen, ptasium 7,8 persen dan magnesium 3,8 persen. Kabar baiknya semangka adalah buah yang sangat rendah akan kalori, sehingga menikmatinya tidak membuat Anda khawatir akan berat badan.

Buah Yang Sehat dan Baik Untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti