Sunday, March 23, 2014

Komedo Sulit Hilang? Berikut Tips Atasi Komedo Membandel

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Pernah facial di salon? Pasti tau dong kalo kalo facial itu menyakitkan banget pas bagian bersihiin komedonya.
Kali ini saya mau share tips untuk membersihkan komedo tanpa rasa sakit, dan pastinya jauh lebih murah daripada kita ke salon.

Pertama, bersihkan wajah dari kotoran dan minyak pakai Pure Cleansing Gel atau Creamy Cleansing Lotion. Kelebihan dua pembersih bebas sabun ini dibandingkan pembersih lain adalah pH nya yang sesuai dengan pH kulit yaitu 5,5 sehingga tidak membuat kulit kering dan berbahan dasar air sehingga aman untuk kulit sensitif.

Setelah itu, ambil sedikit Exfoliant Scrub dan gosokkan melingkar di seluruh wajah terutama di daerah hidung, tulang pipi dan dagu. Exfoliant Scrub ini terbuat dari diatom alami laut (fosil ganggang) yg butirannya dibuat bulat sehingga butirannya lembuut banget dan tidak mengikis kulit, beda dengan scrub di pasaran yang biasanya butirannya terbuat dari plastik. Exfoliant scrub ini fungsinya melepaskan penumpukan sel-sel kulit mati dan kotoran penghambat pori. Nah, coba pegang deh permukaan hidung kita, sudah jauh lebih lembut kan?

Terakhir, pakai masker lumpur Glacial Marine Mud di wajah dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air. Glacial Marine Mud ini dapat menarik kotoran keluar, mengangkat sel kulit mati dan mengandung 50 jenis mineral yang sangat bermanfaat untuk menampilkan kulit cantik Anda.

Nah, setelah 3 langkah mudah di atas, komedo sudah bersih dan kulit jadi lembuuuut banget. Lalat aja bisa kepeleset deh hehehe…
Selamat mencoba!
Catatan: Untuk kulit berjerawat, exfoliant scrub bisa diganti dengan polishing peel.

Komedo Sulit Hilang? Berikut Tips Atasi Komedo Membandel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti