Wednesday, October 22, 2014

Membentuk Tubuh Ideal - Cara Aman Dan Alami

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Cara Aman Dan Alami Membentuk Tubuh Ideal


 Setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Sehingga banyak di wanita rela melakukan apa saja untuk memperoleh bentuk tubuh ideal diantaranya dengan melakukan diet, membeli produk – produk untuk melangsingkan tubuh serta melakukan operasi kecantikan seperti sedot lemak dan lainnya yang mungkin berbahaya bagi tubuh kamu. Jika saja kamu mau mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara alami hal itu bisa saja kamu peroleh dengan tips – tips terntu dan tentu saja dengan kesabaran. 

Berikut kita akan ulas sedikit tentang mendapatkan tubuh ideal secara alami.

Cara sederhana yang aman

Wanita kerap gagal mendapatkan bentuk tubuh ideal karena sejumlah kesalahan yang dilakukannya. Mulai mindset yang keliru, hingga salah kaprah dalam mencapai tujuan membentuk tubuh ideal. 

Dampak dari kesalahan yang dilakukan sebagian besar perempuan yang menginginkan tubuh ideal ini, bukan hanya gagal memiliki lekuk tubuh indah. Namun juga memengaruhi kecantikannya, seperti mengalami rambut rontok dan masalah kulit karena berkurangnya kolagenpada kulit.

Para wanita umumnya gagal mendapatkan bentuk tubuh ideal karena menjalani pola makan yang tidak seimbang setiap harinya dan diet yang tidak sehat. Kekeliruan lainnya adalah menganggap bahwa diet sama dengan mengurangi jumlah makan. Padahal cara ini justru menyebabkan permasalahan kesehatan lainnya. Di antaranya mudah merasa lapar, lemas dan bosan, pengeroposan tulang dan sendi, malnutrisi yang menyebabkan daya tahan tubuh melemah, hingga kerontokan rambut dan berkurangnya kolagen pada kulit yang secara langsung terlihat pada penampilan yang kurang menarik.

Solusi yang aman dan alami, perempuan sebaiknya menjalani aktivitas makan atau diet yang baik, dengan memerhatikan empat faktor. Yakni: sumber makanan, cara penyajian atau proses, jadwal makan, dan jumlah makanan yang diasup setiap harinya. 

Tak hanya memerhatikan pola makan, wanita juga bisa mendapatkan tubuh ideal dengan lima langkah sederhana lainnya, yakni:
* Olahraga secara teratur tiga kali seminggu, mulai dengan latihan pengencangan tubuh sebelum latihan aerobik.
* Perbanyak konsumsi sayuran.
* Mengurangi gorengan, gula, dan nasi.
* Makan lebih sering dengan porsi kecil.
* Memaksimalkan olahraga dengan penggunaan jasa profesional atau Certified Personal-Trainer untuk mendapatkan hasil yang aman dan efektif.

Perawatan tubuh dari luar

Selain mengatur pola makan dan olahraga, bentuk tubuh ideal juga bisa didapatkan dari perawatan luar tubuh. Penggunaan produk perawatan tubuh berbahan alami bisa menjawab kebutuhan perempuan untuk memiliki lekuk tubuh ideal. Salah satu pilihannya produk perawatan tubuh yang mengandung bahan alami, seperti ekstrak beras, lemon, nilam.
Ekstrak beras dapat berfungsi merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Sementara lemon bisa meningkatkan sirkulasi darah. Sedangkan nilam (Patchouli Essential Oil) bersifat menghangatkan untuk membantu meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh. Dian menambahkan produk perawatan tubuh sebaiknya juga bebas dari zat berbahaya yang diindikasi bisa membahayakan kesehatan kulit dan lingkungan, seperti paraben, mineral oil, dan SLS (sodium lauryl sulfate).

Penggunaan produk perawatan tubuh secara teratur setelah delapan kali, diklaim bisa mengurangi lingkar paha dari 100 persen menjadi 96,8 persen atau berkurang 1,7 inci. Tahapannya mulai membersihkan, exfoliate, pijat, menutrisi kulit, bathing, dan melembabkan.

Produk perawatan luar lainnya yang bisa membantu membentuk tubuh ideal bisa didapatkan dari rangkaian krim. Mulai krim untuk mengurangi dan mencegah stretchmark, krim untuk mengembalikan kekencangan dan kelangsingan daerah perut, serta krim untuk mengencangkan dan merawat kehalusan payudara.

Bagaimana dengan kamu sobat cantik, apa yang akan kamu pilih. Perawatan dari dalam atau dari luar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya dua - duanya kamu lakukan sobat cantik :)
Semoga bermanfaat.

Membentuk Tubuh Ideal - Cara Aman Dan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti