Thursday, October 23, 2014

Hindari Makanan Berikut Bila Ingin Awet Muda

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Halo sobat cantik, memiliki kulit yang tetap awet muda tidak hanya dengan melakukan perawatan khusus dari luar dan dari dalam lho. Menjaga kulit tetap halus dan kenyal dapat dilakukan dengan tidak mengkonsumsi jenis makanan tertentu atau tidak mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak.
Berikut makanan – makanan yang harus di hindari untuk menjaga kulit agar tetap awet muda


  1. GulaKenapa gula dapat dikatakan memiliki efek yang tidak bagus pada kulit, hal ini dikarenakan gula mengandung kadar keasaman yang tinggi dan sifatnya dapat memicu inflamasi pada kulit. Sebab banyaknya mengkomsumsi gula akan mengakibatkan kadar gula dalam darah meningkat dan menyebabkan kebengkakan. Inflamasi ini tidak hanya menyebabkan kebengkakan tapi juga menyebabkan timbulnya keriput. Karena gula dapat menyerang kolagen pada kulit yang merupakan zat alami didalam tubuh yang menjaga kelembaban kulit secara alami. Belum lagi banyaknya konsumsi gula dapat menyebabkan diabetes yang berbahaya. Jadi secara ringkas konsumsi gula berlebihan dapat menyebabkan inflamasi pembengkakan pada kulit, keriput, kulit memerah dan kasar serta lingkar hitam pada mata. Jadi, hindari konsumsi gula yang berlebihan ya sobat cantik. Dimulai dari sekarang!

  1. GaramWah ternyata tidak hanya mengkonsumsi gula berlebihan yang tidak baik untuk kulit namun kerap mengkonsumsi makanan dengan konsentrasi garam yang tinggi juga buruk untuk kulit kamu. Kenapa, karena garam memiliki kadar sodium yang apabila terakumulasi didalam darah akan menyebabkan tekanan darah tinggi, yang tentunya akan menyebabkan sobat cantik akan sering merasa kurang sehat serta pusing. Serta garam yang terdapat pada makanan laut seperti kepiting, lobster mengandung kadar yodium yang cukup tinggi. Zat yodium garam yang terdapat pada makanan laut memang bagus buat tubuh, tapi bila berlebihan akan menyebabkan kantung pada mata. Karena kantung pada mata akan menyimpan air lebih banyak dari yang seharusnya. Jadi perhatikan makananmu ya sobat cantik.
  1. Makanan Yang Di AwetkanKerap mengkonsumsi makanan yang diawetkan serta makanan instan juga memiliki efek yang tidak baik untuk kulit kamu. Hal ini karena makanan yang diawetkan memliki berbagai macam zat kimia yang terkadang berbahaya apabila dikonsumsi secara kontinu. Zat- zat kimia ini dapat memperberat kerja ginjal serta membuat kulit akan terlihat labih cepat menua. Serta kandungan gula serta garam di dalam makanan yang di awetkan juga terkadang tinggi bukan.
  1. Lemak Tak SehatMakanan apa yang dikategorikan kedalam makanan dengan lemak tidak sehat? Jenis makanan yang  mengandung lemak tidak sehat seperti gorengan serta jeroan. Jenis lemak ini berbahaya bagi tubuh dan tentunya akan berakibat pada kulit kamu. Sebaliknya perbanyaklah mengkonsumsi lemak nabati yang dapat kamu peroleh dari minyak kelapa, minyak zaitun serta buah alpukat. So mulai sekarang, bila ingin mendapatkan kulit yang sehat serta awet muda mulai perhatikan makananmu sobat cantik. Ingat segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan akan berakibat buruk bagi tubuhmu dan tentunya pada kulitmu.
Semoga bermanfaat.
Sumber: dari berbagai sumber


Hindari Makanan Berikut Bila Ingin Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti