Friday, October 24, 2014

Ingin Awet Muda? Lakukan 3 Hal Sederhana Ini Sebelum Kamu Tidur

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...

Buat kamu yang ingin awet muda, ingat sebelum tidur lakukan hal-hal sederhana berikut ini. Tidak lama kok, hanya 5 menit :

1.  Bersihkan Wajahmu.
Ingat sebelum tidur cuci bersih wajahmu dan gunakan pembersih wajah yang aman buat kulitmu serta tidak mengandung alcohol. Membersihkan wajah akan menghapus sisa make up, minyak serta kotoran di wajahmu jadi meminimalisir timbulnya jerawat serta komedo.




2. Sikat Gigi
Mau tidur eits jangan lupa sikat gigi mu ya. Sisa makanan didalam gigi mu akan memudahkan munculnya plak serta gigi berlubang pada gigi mu. Tidak mau kan ada plak yang tidak di undang muncul. Nah mulai dari sekarang jangan lupa sikat gigi sebelum tidur.


3. Gunakan Pelembab
Pelembab juga harus kamu pakai sebelum kamu tidur, selain di bagian wajah juga dibagian tubuh lainnya untuk menjaga kelembaban kulitmu. Terutama yang tidur di kamar yang menggunakan pendingin ruangan atau air conditioner yang akan menyerap kelembapan kulitmu di malam hari disaat kamu tidur.

Nah setelah melakukan hal – hal sederhana di atas silahkan tidur sobat cantik J

Semoga bermanfaat.

Ingin Awet Muda? Lakukan 3 Hal Sederhana Ini Sebelum Kamu Tidur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti