Friday, October 24, 2014

Tips Berbusana Hijab Yang Baik

.



.
Handphone Diskon - Kejutan Tiap Senin Rabu Daily Dealselevenia TangkapRecommendedShocking Deals Toko Handphone Online - Beli Gadget Terbaru Pre Order Galaxy Note 5CIMB Niaga Great OffersPolytron Zap 5 Smartphone Sale 50 Promo Smartphone Menarik Bukalapak. Ayo cari dan beli sekarang HandPhone | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan ... ERAFONE Clearance Sale Cuci Gudang Ponsel Diskon hingga 80% di Mega Hypermall ... Katalog Farmers Market Terbaru diskon hp asus diskon hp samsung diskon hp samsung 2015 diskon hp di lazada diskon hp prj promo diskon hp diskon hp sony Daftar Harga Diskon, Promo, Promosi ... HandPhone ..... New : Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru . Katalog Transmart Carrefour Terbaru Katalog Carrefour Terbaru 19 ... - Katalog Hypermart Terbaru - Katalog Lotte Mart ... Samsung | Daftar Harga Promo, Diskon, Event dan Katalog ... HandPhone, Samsung ... Katalog Lotte Mart Wholesale Terbaru ... Katalog IKEA Indonesia terbaru edisi September - Juni 2016. Website Berita Diskon, Promo, Bazaar, Sale, Promosi, dan Ini, Smartphone Canggih nan Elegan Terbaru Samsung yang Harus Dimiliki. ... LG, Sony, Apple, Hp dan Lainnya Sale di Comtechfest. Ini Listnya! Promo Gadget Samsung Di Bulan Ramadhan 2016 ...



Pagi sobat cantik, sekali lagi selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1436 H ya. Dikarenakan momentnya tahun baru Islam. Admin akan mengupas sedikit tips memilih serta cara berbusana yang sesuai dengan syariat Islam. Ketika kamu memilih untuk berhijab tentunya kamu ingin benar – benar berpakaian dengan benar dan sesuai syariat Islam kan sobat cantik. Mungkin di antara kamu ada yang masih belum tau sebenarnya gimana sih cara berbusana yang baik yang sesuai dengan syariat. Nah ini tips – tips nya :
     1.      Pilihlah Baju Yang Longgar
     Untuk yang satu ini tentunya sobat cantik semua sudah tau kalo memakai baju yang ketat dan membentuk tubuh tidaklah sesuai dengan aturan berbusana didalam agama Islam. Nah sobat cantik kenakanlah pakaian yang sedikit longgar yang lebih besar ukurannya dari size asli tubuh kamu.
2.   Kenakanlah Baju Yang Memiliki Lengan Panjang
Untuk menutupi bagian tangan dan lenganmu pilihlah baju yang berlengan panjang, karena lengan juga bagian dari auratmu sobat cantik. Namun jika ingin mengenakan baju berlengan pendek atau tidak berlengan, kamu dapat gunakan manset atau cardigan untuk menutupi bagian lenganmu yang terbuka.
3.      Pakailah Rok atau Celana Berjenis Harem atau Yasmine
Memang pilihan berbusana muslimah yang baik akan memilih rok sebagai bawahan namun celana – celana berjenis harem bias menjadi salah satu pilihanmu saat ini. Plilih lah celana rok yang berbahan tidak menempel dan yang berukuran longgar.
Sekian sobat cantik, dengan berhijab dan berpakaian sesuai dengan syariat tentunya hijab mu akan lebih cantik dan sempurna J
Semoga bermanfaat.

Tips Berbusana Hijab Yang Baik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kera Sakti